Tips Menyenangkan Perasaan Wanita – By: Ombung

Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik
Wanita sebagai mahluk Tuhan paling seksi memiliki perasaan yang begitu lembut dari pada kaum lelaki. Mereka lebih mengedepankan emosi perasaannya ketimbang logika, jadi tak jarang cara tersebut dipandang aneh oleh sebagian besar laki-laki. Ngomong-ngomong tentang perasaan wanita, Ombung punya tips tentang bagai mana membuat perasaan wanita tersebut senang.

Tips 1 Memberi Sanjungan

99,9 % wanita di bumi ini sangat bahagia jika ada laki-laki yang menyanjungnya, baik dari prilaku, fisik, maupun penampilannya. Dengan sanjungan, memberi kesan bahwa mereka sangatlah menarik. Jadi usahakan pada hampir setiap kesempatan, anda memberi sanjungan itu kepada mereka.


Tips 2 Memberi Perhatian

Wanita sangat suka diperhatikan meski dalam hal-hal kecil sekalipun. Sebagai contoh, wanita sangat memperhatikan hari-hari bersejarah dalam hidupnya, jadi anda harus tahu dan ingat akan hal itu dan ucapkanlah selamat kepadanya. Oya! Anda juga bisa mengingatkan mereka akan suatu hal yang musti mereka lakukan, meskipun anda sendiri yakin bahwa mereka juga pasti ingat. Tidak apalah anda melakukan hal itu, intinya bukan dari “mengingatkan” tapi lebih pada “perhatiannya”.


Tips 3 Memberi Hadiah

Meski bentuknya mungkin cuma sekuntum bunga, hadiah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka. Wanita sangat suka mendapat hadiah, tak perlu mahal yang penting hadiah tersebut bisa memberi kesan mendalam bagi mereka, so bagi laki-laki jangan pelit.


Tips 4 Memberi Kebebasan

Kebebasan sangat diinginkan oleh setiap orang termasuk juga wanita. Jangan terlalu mengekang wanita, biarkan mereka berkiprah sesuai keinginannya. Hanya saja kita juga tidak boleh sepenuhnya memberikan kebesan tersebut, dalam hal-hal yang sekiranya dapat membahayakan diri mereka, kita wajib mengingatkannya.

Tips 5 Memberi Rasa Nyaman
Terkadang laki-laki kurang memperhatikan hal ini, mereka sibuk mengurusi ego masing-masing sehingga lupa jika ada wanita di sampingnya. Kenyamanan ini memang termasuk urusan yang sedikit pelik, kita tidak tahu batas maksimumnya. Namun kita bisa menggaris bawahi bahwa ada 2 katagori kenyamanan, yaitu: dalam hal rohani dan jasmani. Kenyamanan rohani adalah berhubungan dengan spiritualisme, sedang kenyamanan jasmani menyangkut fisik dan materi. Pada intinya kita harus berusaha mencukupi keduanya agar mereka merasa nyaman di samping kita.

Tips 6 Memberi Rasa Aman
Banyak wanita beranggapan bahwa mereka adalah mahluk yang lemah, jadi mereka sangat membutuhkan seorang laki-laki perkasa yang bisa melindungi mereka. So gak usah ragu-ragu menunjukkan sisi kejantanan anda di depan mereka, hanya saja bukan dalam artian menjadi brutal.

Okey, mungkin itu dulu tips dari Ombung, sebetulnya masih banyak yang ingin Ombung sampaikan, namun karena sudah kecapean terpaksa sampai di sini dulu. Kurang dan lebihnya Ombung mohon maaf. Terima kasih…



Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Artikel Terkait

15 komentar:

  1. Boleh juga nie tips nya mas :D

    Sangat menarik juga perlu dicobain nie :D

    Good post bro :D

    BalasHapus
  2. Keren bgt deh mas tips nya nie

    Thx ya

    BalasHapus
  3. wah kayaknya kamu nih cocok skali dijadikan tempat konsultasi.........

    BalasHapus
  4. wouw.......top kawan..tipsnya
    langsung dipraktekinnnnnnnnn......makasih

    BalasHapus
  5. :f mesti nyari nih yang bisa bikin sayah senyaman itu :D huehehehe... :))

    BalasHapus
  6. tips no 5,,,

    buat para wanita,untuk hal itu anelah orangnya :))

    BalasHapus
  7. hehe...
    wanita mmg suka klo di kasih hadiah hehe..:D

    semua tips diatas... smua wanita pasti deh suka :)

    BalasHapus
  8. NO BODY PERFECT, MAN............
    GAK BANYAK COWOK BISA MENUHI SEMUA ITU.....

    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif
    http://us.i1http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif
    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

    BalasHapus
  9. Very useful info. Hope to see more posts soon!

    BalasHapus
  10. Buat yg udah koment ane ucapin makasih sob :)

    BalasHapus
  11. semua berawal dari rasa nyaman walau sang pacar nggak punya apa-apa asalkan bis memberikan kenyamanan. Kenyamanan nggak selalu soal uang atau barang, bisa juga berupa perhatian yang sewajarnya atau kelembutan dan belaian.

    BalasHapus